Selasa, 24 Mei 2011

KESEDERHANAAN YANG MEWAH
Tersimpan di balik deskripsi,tersembunyi di balik kabut yang tebal menguatkan arti kata sebuah penasaran. Bersikap biasa, berbicara biasa, menatap biasa, berdandan biasa, memuji dengan cara yang biasa, menjadikan buaian kata biasa yang terakumulasi berubah menjadi kata luar biasa. Luar biasa untuk memiliki sebuah kesederhanaan, ditengah keramaian, diantara glamournya pesta, membuatnya menonjol dan mendapat perhatian walaupun tanpa mencari perhatian.
Sikap apa adanya melambangkan kejujuran, pancaran diri yang mencerminkan isi hati tanpa kepura-puraan. Entah mahluk itu sadar atau tidak, dia telah menorehkan prestasi yang memaksa buah pikiranku memberikan prestise padanya.

Berani, tampil beda, unik, langka, itulah trendnya, yang menjadi tipping dalam diri individu tersebut.

Rangkaian kata yang terucap terungkap polos, saat telingaku memberi respon terasa pas, tidak ada yang berlebihan, mungkin bagi orang lain itu kekurangan namun dari sudut aku memandang itu adalah kelebihan, namun terkadang emosimu sulit diprediksi, membuat setiap tindakan dilakukan dengan hati-hati, terkadang ada juga senyum terpaksa yang kau tampilkan.

Saat ku melihat, melakukan penilaian, menditeksi setiap reaksi, keingian untuk memperhatikan itu muncul dan muncul lagi, aku memandang, menatap dan membayangkan, hmmm…. Tidak berubah.
Sebuah pribadi yang jarang aku dapatkan , terpatri pada pribadi yang tergolong baru ku kenal… mungkin itu juga penyebab dangkalnya hasil yang ku dapat, mungkin masih dalam palung pribadimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar