Rabu, 02 Maret 2011

Hidup yg ku ingin

M-H
Mungkin atau memang hanya aku yang tahu bahwa aku ingin kehidupan ini seperti apa yang terbayangkan di kartun-kartun dan film2 yang menjadi idolaku di masa-masa aku tidak memikirkan kehidupan nyata, dan ketika kini ku sadar, aku mencoba mewujudkannya, ingin menjadikannya nyata, dapat dirasakan dan terus berlangsung selama yang aku kehendaki.
Membayangkannya selalu membuat aku berusaha mempengaruhi pikiranku sendiri agar berusaha mewujudkan bayangan itu, yang secara otomatis membuatku bergairah setiap harinya. Seri-seri kartun yang selalu ditayangkanpun memanipulasi otakku bahwa kehidupan itu perlu dinikmati dalam durasi 24 jam, dengan aksi-aksi yang luar biasa dan tidak mudah dilupakan, sehingga mengontrol langkah kakiku ke arah pertualangan yang hanya aku dapat merasakannya.
Begitu juga setiap hari yang kulalui bisa menyamarkan aku menjadi siapa saja, pribadi yang berbeda, seperti aku sedang melihat diriku dari sebelah kanan yang sedang melihat kiri.
Dalam setiap karakter kehidupan aku mampu mempengaruhi pikiranku dengan cara membayangkan apa yang kuingini untuk merasakan berada di posisinya, bagiku memang merupakan hal yang luar biasa dapat merasakan hal tersebut (walaupun tidak selalu berhasil) kadang juga aku terjebak karena terlalu fokus dengan pemikiran-pemikiran rasional tentang fakta kehidupan yang sebenarnya,
yang katanya nyata adanya, sehingga bingung yang mana metaafora. akhirnya aku terjebak di antara keinginan, mimpi, cita-cita, hayalan, fakta, kondisi, keadaan, perasaan, dan dunia lain yang terasa sedikit aneh tapi lumayan menantang……………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar